Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 12 Agu 2018 05:28 WITA · Waktu Baca

Caleg Golkar DPRD LUTIM Ini Sebut Ma’ruf Amin Cawapres Terbaik


					Caleg Golkar DPRD LUTIM Ini Sebut Ma’ruf Amin Cawapres Terbaik Perbesar

  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Luwu Timur, Linus Bua S.Th, S.Pd mengatakan bahwa keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggaet KH Ma’ruf Amin sebagai calon Wakil Presiden untuk maju pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang adalah keputusan yang terbaik.

“Dari sekian calon Wakil Presiden (CaWapres) yang sudah siap mendampingi pak Jokowi, dipilihlah bapak KH. Ma’ruf Amin. Tentu saja dengan pertimbangan yang matang untuk Indonesia yang lebih baik tentunya, ujar Linus Bua kepada awak media Timur-online.com, Minggu (12/08/2018).

Ia menuturkan bahwa Ma’ruf Amin adalah salah satu kandidat yang terbaik, meskipun pada akhirnya Mahfud MD yang diisukan sebagai calon kuat pendamping Presiden Jokowi, namun pada akhirnya ia menggaet Ketua MUI tersebut.

“Bapak Jokowi yang memilih KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres di Pilpres 2019, partai golkar tetap menerimanya dengan lapang dada. Tapi hak prerogatif ada di Pak Jokowi, tambahnya.”

Sebagai kader dari Partai Golkar, ia bersama Golkar akan solid dan All-out untuk memenangkan sang Petahana di Pilpres mendatang.

“Golkar tetap mendukung agar pasangan ini bisa memenangkan pilpres 2019″. Pungkas yang pernah mengajar sebagai Guru Seni Musik ini.”

Saat ini Linus Bua maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Kabupaten Luwu Timur, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4, yakni di Kecamatan Wasuponda, Towuti dan Nuha.

Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan sendiri sedang melaksanakan pembekalan Caleg di Makassar, tepatnya di Claro Hotel Jl. A.P. Pettarani. Agenda pembekalan caleg golkar diikuti langsung oleh 915 Caleg DPR, DPRD Kabupaten dan Provinsi di Sulawesi Selatan. Acara ini dibukan langsung oleh Ketua Harian Golkar, Nurdin Halid dan turut hadir Lodewijk Freidrich Paulus selaku Sekjen Golkar. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA