Bus Sekolah Gratis Jangkau Daerah Terpencil di Lutim

Laporan : Rd
LUWUTIMUR,Timuronline – Kabupaten Luwu Timur terus berbenah guna menjadi Kabupaten Terkemuka tahun 2021 mendatang. Visi pemerintah tersebut dilalui salah satunya dengan peningkatan sarana dan prasarana di sektor perhubungan dan pendidikan.
 
Adalah Bus sekolah gratis bagi siswa SD dan SMP yang awalnya hanya menjangkau wilayah perkotaan saja, kali ini pun menyentuh wilayah terpencil seperti di Mahalona raya Kecamatan Towuti yang berjarak lebih kurang 100 Km dari ibukota kabupaten.
 
Seperti jumat lalu saat Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler beserta rombongan menjajaki kaki di Mahalona guna menyerahkan satu unit bus sekolah untuk mem-backup siswa siswi yang ada disana
 
” Semoga dengan hadirnya bus sekolah ini, dapat membantu anak-anak kita menuju sekolah yang jaraknya cukup jauh. Pula orang tua siswa tidak lagi mengeluarkan biaya untuk beli bensin mengantar anak-anak mereka ke sekolah,” Ungkap Husler.
 
Saya berharap, peningkatan pendidikan di wilayah ini juga terus meningkat seiring program-program pemerintah untuk sektor pendidikan yang ada di Luwu Timur ini. (Redaksi)
 
 
 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.