Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bupati Respon Keluhan Warga Masiku, Ini Katanya

Sabtu, 24 Maret 2018 | 9:38 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 344

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Kabupaten Luwu Timur, H.M.Thorig Husler langsung merespon keluhan warga di Desa Masiku, Kecamatan Towuti terkait jaringan telepon yang tidak ada di wilayah terpencil tersebut.

Melalui telepon, Sabtu (24/03/18), Husler berjanji akan berupaya semaksimal mungkin agar seluruh daerah termasuk Desa Masiku di Kabupaten Luwu Timur harus terjangkau signal atau jaringan telepon.

” Kita tinggal tunggu provider telkom yang akan melihat titik tower yang akan dibangun. Dan kita upayakan secepatnya,” Ujar Husler menjawab keluhan itu.

Sebelumnya, mewakili masyarakatnya, Kepala Desa Masiku, Perdi meminta pemerintah agar menyediakan jaringan telepon di desanya. Hal itu sangat berpengaruh terhadap pembangunan serta kinerja pemerintah desa dalam melayani rakyatnya.

” Kami disini kalau mau cari signal telepon, yah terpaksa keluar dulu dari desa itupun jaraknya cukup jauh. jadi kami sering terlambat mendapatkan informasi, baik itu info terkait kegiatan di kecamatan maupun di kabupaten,” Keluh Perdi

Dia menambahkan, bukan hanya itu, tidak adanya jaringan telepon juga berdampak pada warganya.

” Warga kami disini kebanyakan adalah petani lada. Nah, tentunya informasi terkini terkait harga lada dan info lainnya, sangat mereka butuhkan,” Katanya (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas