Bupati dan Wabup Lutim Pandu Penanganan Guru Korban Kecelakaan

oleh -6 views

LUWU TIMUR,Timuronline – Dua orang guru, Noer Aifah dan Azizah Az Zahwah dilarikan ke Rumah Sakit I Lagaligo Wotu dan Rumah Sakit PT. Vale Indonesia Sorowako setelah mengalami kecelakaan tunggal saat menuju ke Malili.

Kedua guru yang mengajar di SDN 272 Parahua Kecamatan Towuti ini sebelumnya berencana menghadiri upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Malili yang digelar, Rabu (02/05/18), namun dalam perjalanan tepatnya di Km-4 Malili, motor yang ditumpangi keduanya terbalik.

” Saat korban terjatuh dari motor, keduanya terpelanting ke pinggir jalan, dan motornya terbalik tepat di tengah jalan. Saat itu ada mobil dari arah yang sama langsung melindas motor korban dan rusak parah. Syukurnya, kedua korban berada jauh dari motornya sehingga tidak tertabrak,” Ujar beberapa saksi yang melihat kejadian.

Saat itupun, Tim Rescue dari PT.Vale Indonesia yang melintas langsung membawa korban ke Puskesmas Malili. Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur yang mendengar kecelakaan tersebut langsung bergegas ke Puskesmas Malili.

Bahkan Bupati dan Wakil Bupati langsung memerintahkan kepada petugas puskesmas agar merujuk korban ke dua rumah sakit yang berbeda.

” Alhamdulilah, kedua korban selamat meski ada tulang yang patah dan luka di beberapa bagian tubuh korban,” Ujar Bupati Lutim,H.M.Thorig Husler. (Redaksi)

BACA JUGA :  FOTO : PT. CLM Gelar Maulid di Halaman Kantor