Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bupati Lutim Perintahkan Kepala OPD, Camat dan Kades Doa Bersama Untuk Korban Bencana

Minggu, 30 September 2018 | 1:42 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 400

Laporan  : Rd

Foto : H.M.Thorig Husler

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler memerintahkan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat serta para Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Luwu Timur agar menggelar doa bersama untuk para korban bencana Gempa serta Tsunami yang melanda Kabupaten Donggala serta Kota Palu Sulawesi Tengah, baik korban yang meninggal dunia maupun yang dirawat.

” Mewakili masyarakat Luwu Timur, saya sangat prihatin dan menyampaikan duka yang mendalam atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Donggala dan Palu. Tentunya tragedi ini pun meninggalkan duka bagi ratusan bahkan ribuan korban khususnya bagi warga yang anggota keluarganya meninggal dunia,” Ujar Husler ketika ditemui Timuronline, Minggu (30/09/19).

Pemerintah sendiri kata Husler, telah mengirimkan relawan dan bantuan obat-obatan ke Palu dan Donggala untuk membantu para korban disana.

” Ada beberapa tim dari pemda seperti Badan Penanggulangan Bencana, Petugas kesehatan serta adapula dari PMI, SAR, Karang Taruna serta beberapa relawan lainnya. Semuanya telah berangkat. Semoga bantuan itu dapat segera tiba di lokasi bencana dan langsung memberikan pertolongan,” Ungkapnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh warga Luwu Timur tak terkecuali untuk mendoakan para korban.

” Semoga bencana ini yang terakhir kalinya,” Tutupnya (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas