Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bupati Lutim Harapkan Sinergitas Dengan TP4D

Kamis, 8 November 2018 | 11:42 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 71

Laporan : Geby

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur , H. Muh. Thoriq Husler mengharapkan seluruh kegiatan pembangunan fisik yang dilaksanakan setiap tahun dapat bersinergi dengan Tim Pengaman Pengawal dan Pengawas Pembangunan Daerah (TP4D). Hal ini bertujuan agar pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik di Bumi Batara Guru ( Julukan Luwu Timur,red ) sesuai dengan harapan semua.

Hal itu dikatakan Bupati Husler saat ditemui Timuronline usai mengikuti rapat Paripurna DPRD Rabu (07/11/18) di Gedung DPRD Luwu Timur. Menurut Husler, hari itu juga Tim TP4D dari Kejaksaan Negeri Malili melakukan sosialisasi bersama pemerintah Daerah yang diikuti seluruh tim Pejabat Pembuat komitmen (PPK) bertempat di warkop Adhiyaksa cofee pelataran kantor Kejaksaan Negeri Malili .

” Sosialisasi TP4D Yang dilakukan oleh kejaksaan Negeri Malili adalah hal yang paling strategis dalam rangka peningkatan pengetahuan para PPK yang ada diseluruh Dinas ataupun organisasi perangkat Daerah (OPD) kabupaten Luwu Timur, ” ujar Husler.

” Kepada seluruh OPD dijajaran pemerintah kabupaten Luwu Timur agar terus melakukan koordinasi dengan TP4D , ini bertujuan untuk menghindari dan mencegah kesalahan atau kekeliruan dalam melaksanakan tugas terutama kepada kegiatan pelaksanaan barang dan jasa, kami secara tegas memerintahkan seluruh OPD agar terus berkoordinasi dengan TP4D ,” Harap Husler dengan nada tegas.

Menurut orang nomor satu di Lutim itu kegiatan sosialisasi TP4D yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Malili merupakan bentuk dan pemahaman yang harus diterima dan disyukuri, ini bertujuan dalam rangka pencegahan sebelum  melaksanakan kegiatan atau sedang berlangsungnya suatu kegiatan yang mengarah kepada hal hal yang positif, seperti pencegahan terhadap tindak pidana korupsi. 

Sosialisasi TP4D yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Malili merupakan acara rutin, materi sosialisasi dibawakan oleh kasi Intel bersama kasi pidsus Kejari Malili didampingi oleh Kabid SDA Dinas PU-PR Luwu Timur .(Redaksi).

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ¬©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas