Bukan Brasil dan Argentina, Ini Jagoan Kapolres Lutim di Piala Dunia

oleh -6 views

LUWU TIMUR, Timuronline – Disaat penggemar sepak bola menjagokan Brasil atau Argentina untuk meraih titel piala dunia tahun ini, Kapolres Luwu Timur, AKBP.Leonardo Panji Wahyudi justru meyakini trophy piala dunia tidak akan berpindah dari negara Jerman.

” Iyalah, Jerman jagonya,” Singkat Kapolres Leonardo kepada Timuronline, sesaat setelah melaksanakan acara Buka Bersama jajaran Polres Luwu Timur, Kamis (07/06/18).

Yah, Jerman adalah juara bertahan setelah empat tahun silam, Mesut Ozil dkk berhasil menyudahi perlawanan Argentina di partai puncak dengan skor 1-0.  Jerman berhasil membawa pulang trophy piala dunia sebanyak 4(empat) kali menyamahi rekor Italia yang tahun ini tidak lolos, serta mendekati perolehan juara Brasil (5 kali).

Di piala dunia kali ini yang digelar di Rusia, Jerman tergabung dalam group F. Der Panser akan bersua dengan Meksiko, Swedia dan Korea untuk memperebutkan tiket menuju babak 16 besar. Akankah “jagoan” Kapolres Lutim tersebut mampu mempertahankan gelar juara ? kita tunggu saja. (Redaksi)

BACA JUGA :  Ini 62 Desa di Luwu Timur, Oktober Menggelar Pilkades