Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Brigade Kemanusiaan Desa dan Kecamatan Di Lutim DiLantik

Minggu, 24 Maret 2019 | 2:26 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 141

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sabtu (23/03/19), Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili, Kecamatan Malili disesaki ratusan manusia berpakaian putih. Mereka datang dari segala penjuru di Kabupaten Luwu Timur, mulai dari Desa hingga Kecamatan.

Yah, mereka ingin dilantik dan melihat langsung proses pelantikan Brigade Kemanusiaan Donor Darah Sukarela (DDS) Tingkat Kecamatan dan Desa se -Luwu Timur yang dilantik langsung oleh Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler.

Dalam sambutannya, Husler mengatakan, PMI adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan yang keberadaanya diakui secara nasional maupun international. Oleh karena itu, kita harus dapat menghayati serta bertanggungjawab terhadap tugas, sesuai dengan tujuh prinsip dasar PMI, yakni kemanusiaan, kesamaan, kenetralan, kemandirian, kesukarelaan, kesatuan, dan kesemestaan.

“Oleh karena itu, sebagai organisasi yang bersifat sosial untuk membantu sesama kita, khususnya Kabupaten kita ini, saya akan mempermudah pendonoran darah, dengan kartu Golongan Darah,” kata Husler yang juga Ketua PMI Kabupaten Luwu Timur. (Redaksi)

 
 
 
 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas