Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bersama Dandim dan Kapolres, Bupati Lutim Pantau Proses Pencoblosan di TPS

Rabu, 17 April 2019 | 2:41 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 92

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler bersama Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M.Imasfy, Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi serta Kajari Lutim,Yohannes Avilla Agus, Rabu (17/04/19) memantau jalannya proses pemungutan suara atau pencoblosan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa Desa di Kecamatan Malili, salah satunya di TPS I Desa Balantang.

Di TPS ini, Husler terlihat berbincang-bincang dengan beberapa warga yang antre untuk melakukan pencoblosan

” Pilihlah sesuai hati nurani kalian. Ingatkan kepada keluarga yang lain untuk tidak golput. Intinya, jangan karena beda pilihan, kita sesama warga jadi berselisih. Beda pilihan itu adalah demokrasi,” Pesan Husler kepada beberapa warga.

Ditanya wartawan Timuronline terkait harapan orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini, dia mengungkapkan agar proses pemilu kali ini tetap berlangsung aman, damai dan kondusif.

” Sudah beberapa pemilu digelar di daerah ini, semuanya aman. Nah, kami berharap tradisi itu berlanjut hingga pemilu ini. Kami pemerintah, TNI, Kepolisian serta pihak penyelenggara tentunya akan bekerja maksimal bagaimana pemilu ini betul-betul menjadi pesta rakyat dan bukan justru menjadi sebuah duka. Di semua pertandingan, ada yang menang dan pasti ada yang kalah. Yang menang jangan terlalu euforia dan yang kalah, anggap ini sebagai pemicu agar kedepan kita bisa bekerja lebih baik lagi,” Pungkasnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas