Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Berkunjung ke Luwu Timur, Kapolda Sulsel Imbau Warga Ciptakan Pilkada Aman

Jumat, 9 Februari 2018 | 6:49 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 119

MALILI – Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Umar Septono mengimbau agar semua pihak tetap menjaga silaturrahmi jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

Hal itu dikatakan Irjen Pol Umar Septono disela kunjungan kerja di Polres Luwu Timur, Jl Andi Djemma, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Minggu (4/2/2018).

“Pesta demokrasi tahun ini patut berjalan aman dan lancar,” kata jenderal dua bintang ini. “Saya harapkan kepada semua tokoh dan masyarakat bisa menjaga Pilgub tetap aman, damai, dan kondusif,” lanjutnya.

Menurutnya, meski beda dalam pilihan, silaturrahmi tetap harus dijaga. “Personel keamanan juga harus tanggap dalam menghadapi situasi apapun. Sebab masalah terjadi tanpa mengenal waktu dan tempat,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan kapolda Sulsel ke Luwu Timur.

“Jalinan silaturrahmi itu sangat baik untuk mempererat hubungan kerja sama antarpemerintah daerah dan institusi kepolisian demi kelancaran pembangunan di Luwu Timur,” jelasnya.

Hadir menerima kunjungan kapolda, di antaranya Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Ketua DPRD Amran Syam, Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Yohannes Avilla Agus Awanto Putra.

Ketua Komisi Pemiliham Umum Muh Nur, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), serta para kepala dinas.(*)

 

sumber : http://makassar.tribunnews.com/2018/02/04/berkunjung-ke-luwu-timur-kapolda-sulsel-imbau-warga-ciptakan-pilkada-aman

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas