Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Berkubang, Jalan Menuju MAN Malili Butuh Perhatian

Senin, 16 Juli 2018 | 5:20 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 415

LUWU TIMUR,Timuronline - Akses jalan baik yang menuju ke pemukiman warga maupun ke fasilitas publik seperti sekolah terus digenjot pemerintah Kabuaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Namun demikian, masih ada jalan dibeberapa titik yang butuh perhatian pemerintah dan hingga saat ini belum tersentuh.

Jalan menuju sekolah Mandrasah Aliyah Negeri (MAN) Malili contohnya. Jalan sepanjang puluhan hingga ratusan meter tersebut, tidak beraspal bahkan dibeberapa titik terlihat ada genangan air hingga ketinggian beberapa sentimeter.

" kondisi jalan cukup memperihatinkan, banyak genangan air sehingga siswa kami yang melewati jalan tersebut, terkadang memutar balik mencari akses lain," Ujar Kepala MAN Malili, Linda

Linda melanjutkan, kondisi jalan diperparah saat diguyur hujan

" Ini (jalan) sudah beberapa tahun dalam kondisi seperti ini. Saya bahkan tidak tahu lagi harus mengadu kemana. Waktu Musrembang, bahkan perbaikan jalan tersebut masuk skala prioritas, namun entah apa sebabnya setelah itu hilang lagi," Ungkapnya dengan nada sedih, Senin (16/07/18).

Dia mengungkapkan, informasi pihak kecamatan bahwa tanah yang dilalui jalan tersebut, merupakan tanah sengketa.

" Setahu saya tanah tersebut telah dibebaskan oleh pemerintah sendiri, artinya sudah bisa diperbaiki, tapi kok sampai sekarang belum ada realisasi," Sesalnya.

Hingga berita ini diturunkan, Bupati Luwu Timur, H.M.Throrig Husler belum bisa ditemui oleh Timuronline. Bupati Husler tengah berada di Makassar. Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahcri Syam tengah mengadakan rapat.

" Saya rapat dulu, sebentar saya hubungi," Tutup Irwan. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas