Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Berkas Lengkap, Mamat Siap Bertarung di Pileg DPRD Sulsel

Kamis, 12 Juli 2018 | 5:59 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 815

MAKASSAR,Timuronline – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Muh.Tagwa Muller menyatakan siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Propinsi Sulawesi Selatan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Luwu Raya tahun 2019 mendatang.

Mamat-demikian sapaan akrabnya, Kamis (12/07/19) hari ini terlihat melakukan pendaftaran bacaleg di Kantor DPD I Golkar Sulsel.

” Alhamdulilah, dari hasil pemeriksaan berkas panitia penerimaan, semua dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” Ungkap Mamat kepada Timuronline melalui pesan Whatappnya.

Ditanya perihal alasan dirinya untuk maju sebagai calon anggota legislatif, sosok yang tak lain merupakan adik H.M.Thorig Husler (Bupati Luwu Timur) tersebut mengatakan ini adalah dorongan dari berbagai pihak yang menginginkan dirinya duduk sebagai wakil rakyat.

” Tentunya niat ini berawal dari banyaknya dukungan dan dorongan kepada saya, namun tentunya pula, semua itu perlu pertimbangan yang matang. Saya bersyukur, hal ini juga mendapat restu dari keluarga saya. Dengan niat tulus dan nawaitu yang baik, saya nyatakan siap bertarung,” Pungkasnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas