Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Begini Kedekatan Bupati Lutim Dengan Personil Damkar, Sampai Makan Bersama

Kamis, 7 Maret 2019 | 2:04 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 231

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Seakan tidak ada sekat antara seorang pemimpin dan bawahannya. Yah, begitulah yang ditunjukkan Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dengan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar). Bupati Husler bahkan tak segan-segan menyantap makanan buatan para petugas Damkar ini sembari mengajak mereka untuk makan bareng.

Yah, momen itu terekam kamera saat Bupati Husler melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Damkar Kecamatan Burau, Rabu (06/03/19). Bukannya melihat sosok orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini berada dihadapan mereka, namun para petugas Damkar ini langsung menyiapkan beberapa menu masakan untuk menjamu sang pemimpin.

” Apa yang dimakan para petugas Damkar ini, yah itupun yang dimakan Bupati. Kita sama, hanya jabatan yang membedakan,” Ucap Husler

Husler merasa bangga dengan kreatifitas petugas Damkar yang bisa menyulap kantornya menjadi begitu nyaman, Bahkan sampai dibuat 2 lantai.

” Tetap waspada dengan ancaman kebakaran dan musibah lainnya. Amanah yang kalian jalankan, tidaklah mudah, bahkan mungkin ada petugas disini yang harus terpisah dengan orang tua, anak dan istri demi tugas. Namun semua itu tentu ada hikmahnya. Saya bangga dengan kalian. Teruslah mengabdi untuk daerah ini,” Ungkap Husler (Red/Hms)

 

 
 
 
 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas