Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 26 Agu 2018 01:35 WITA · Waktu Baca

Beberapa Sarang Walet di Lutim Akan Disegel Oleh DLH Lutim, Ini Alasannya!!!


					Beberapa Sarang Walet di Lutim Akan Disegel Oleh DLH Lutim, Ini Alasannya!!! Perbesar

Malili, Timur-Online,- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Luwu Timur akan menyegel beberapa usaha Sarang Burung Walet di Luwu Timur. Hal ini dilakukan karena Usaha burung walet di beberapa kecamatan ada yang tidak mengantongi Izin Lingkungan.

Kepala Bidang Penataan Lingkungan DLH Luwu Timur, Nasir Dj mengatakan bahwa pihaknya Sudah pernah melakukan Sosialisasi jauh sebelum berkembangnya usaha sarang burung walet di Kabupaten Luwu Timur, dengan melibatkan pengusaha burung Walet. “Dulu, Sebelum usaha ini berkembang di Luwu Timur, Kami sudah pernah laksanakan sosialisasi tentang izin lingkungan” Ungkap Nasir

Nasir menambahkan, jika pengusaha tidak merespon terkait izin lingkungan maka pihaknya akan bertindak tegas dengan melakukan penyegelan “Kami akan tegur dulu secara Lisan. Kalau masih bandel kami akan menyegel bangunan sarang burung walet itu,” tandas Nasir.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu Timur akan menggandeng satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Luwu Timur dalam melakukan penyegelan nantinya. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA