Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Barito Tumbangkan PSM di Kandang

Senin, 16 April 2018 | 1:54 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 309

Laporan : Mda / TO

BANJARMASIN,Timuronline – PSM menelan kekalahan kedua kali, setelah takluk atas tuan rumah Barito Putra 1-2, dalam pertandingan Liga Indonesia I di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/4) petang. Sebelumnya, PSM kalah 2-3 atas PerselaLamongan pecan lalu di Stadion Mattoanging Makassar.

Barito Putra membukukan golpertama pada menit ke-17 melalui tendangan penalti Syamsul Arifin yang ‘’rebound’’ (mental) di tangkapan penja gagawang PSM, Sahar Ginanjar. Ganjaran penalti terhadap PSM itu lahir, setelah wasit Mustafa Umarella melihat Paulo Sitanggang dilanggar Zuklkfili Syukur.

PSM berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Ferdinand Sinaga yang berhasil melewati salah seorang pemain belakang Barito Putra. Ferdinand Sinaga dengan kaki kiri menaklukkan penjaga gawang tuan rumah Aditya Arlan.

PSM yang yang kesulitan menembus pertahanan tuan rumah pada 15 menitpertama, berhasil keluar dari tekanan tuan rumah. Sebenarnya pada babak kedua, PSM berhasil mengembangkan permainan dengan berani meninggalkan wilayahnya untuk menekan tuan rumah. Namun upaya ini tidak membuahkan hasil. Malah menjelang akhir pertandingan, Barito Putra mampu mencetak gol penentu kemenangan.

Bermula ketika terjadi pelanggaran di dekat daerah terlarang PSM, Rizky Pora berhasil mengelabui pertahanan belakang PSM dengan berpura-pura menendang langsung kejala Ginanjar.Ternyata, dia justru memberikan umpan manis ke Matis Cordoba yang tidak terkawal. Hanya dengansatu sontekan, Ginanjar harus memungut bola di dalam jaringnya di saat akhir pertandingan. (Redaksi).

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas