Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bappilu Partai: Palu Parlemen Tetap di Tangan Golkar

Selasa, 23 April 2019 | 6:33 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 240

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sesuai data dari internal DPD Golkar Luwu Timur, perolehan kursi untuk DPRD Kabupaten Luwu Timur dipastikan meningkat dari periode sebelumnya yakni dari 6 menjadi 7 kursi.

” Seluruh data baik dari para saksi, relawan dan semua pihak yang terkait sudah masuk ke kami. Dan hasilnya memang ada peningkatan. In Shaa Allah, pemilu ini kita dapat 7 kursi dari 4 dapil di Luwu Timur, ” Ujar Ketua Bappilu Golkar Luwu Timur, Nasthan Yan kepada Timuronline, Selasa (23/04/19)

Lanjut Nasthan, sesuai hasil tersebut, sudah dipastikan Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur kembali jatuh ke tangan Golkar seperti yang selama ini menjadi tradisi di parlemen Luwu Timur.

” Seluruh caleg Golkar yang saat ini mendapat perolehan suara terbanyak dan akan lolos tentunya merupakan suara rakyat dan telah mendapat legitimasi dari masyarakat Luwu Timur untuk mengemban amanah 5 tahun kedepan. Saya berharap, mereka nantinya akan bekerja sebagi wakil rakyat dengan sungguh-sungguh menjalankan aspirasi masyarakat yang telah dititip di pundak mereka,” Harapnya

Namun demikian, dia tetap akan menunggu keputusan KPU Luwu Timur sebagai pihak yang memiliki otoritas dalam mengumumkan para pemenang.

” Hasil resminya nanti kita tunggu KPU,” Pungkasnya (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas