Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 23 Apr 2019 06:33 WITA · Waktu Baca

Bappilu Partai: Palu Parlemen Tetap di Tangan Golkar


					Bappilu Partai: Palu Parlemen Tetap di Tangan Golkar Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sesuai data dari internal DPD Golkar Luwu Timur, perolehan kursi untuk DPRD Kabupaten Luwu Timur dipastikan meningkat dari periode sebelumnya yakni dari 6 menjadi 7 kursi.

” Seluruh data baik dari para saksi, relawan dan semua pihak yang terkait sudah masuk ke kami. Dan hasilnya memang ada peningkatan. In Shaa Allah, pemilu ini kita dapat 7 kursi dari 4 dapil di Luwu Timur, ” Ujar Ketua Bappilu Golkar Luwu Timur, Nasthan Yan kepada Timuronline, Selasa (23/04/19)

Lanjut Nasthan, sesuai hasil tersebut, sudah dipastikan Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur kembali jatuh ke tangan Golkar seperti yang selama ini menjadi tradisi di parlemen Luwu Timur.

” Seluruh caleg Golkar yang saat ini mendapat perolehan suara terbanyak dan akan lolos tentunya merupakan suara rakyat dan telah mendapat legitimasi dari masyarakat Luwu Timur untuk mengemban amanah 5 tahun kedepan. Saya berharap, mereka nantinya akan bekerja sebagi wakil rakyat dengan sungguh-sungguh menjalankan aspirasi masyarakat yang telah dititip di pundak mereka,” Harapnya

Namun demikian, dia tetap akan menunggu keputusan KPU Luwu Timur sebagai pihak yang memiliki otoritas dalam mengumumkan para pemenang.

” Hasil resminya nanti kita tunggu KPU,” Pungkasnya (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA