Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Banyak Beredar Buku Tes CPNS, Ini Kata BKN

Sabtu, 28 Juli 2018 | 4:40 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 239
Foto : Ilustrasi

Nasional, TimurOnline,- Banyaknya beredar buku tes CPNS tahun 2018, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia memberikan peringatan kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati.

Melalui Official Akun twitter, Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah menerbitkan buku panduan tes CPNS yang berisi Soal CAT-BKN.

#SobatBKN sekali lagi mimin infokan bahwa kami tidak pernah menerbitkan buku tes CPNS yang berisi soal-soal CAT-BKN. Kenapa? karena setiap tahun soal-soal tersebut berganti dan setelah selesai dibuat langsung dikunci oleh Lembaga terkait dan BKN juga tidak mengetahui isi soalnya,” ungkap BKN dalam Twitter.

Lanjut Cuitan BKN melalui akun resmi Twitter yang memberikan celah kepada calon peserta tentang tata cara belajar tes CPNS yang menggunakan sistem CAT-BKN.

Nantinya #SobatBKN, soal-soal tersebut akan diacak oleh sistem secara otomatis saat penyelenggaraan SKD menggunakan CAT-BKN. Lalu bagaimana cara belajar? gampang dan gratis, kalian bisa explore sendiri dengan kisi-kisi TIU, TWK dan TKP yang ada dalam peraturan,” Lanjut akun resmi BKN.

Untuk dapat mepelajari kisi-kisi TIU, TWK dan TKP , calon peserta dapat membuka link http://cat.bkn.go.id/simulasi/ (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas