Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

NASIONAL · 28 Jul 2018 16:40 WITA · Waktu Baca

Banyak Beredar Buku Tes CPNS, Ini Kata BKN


					Banyak Beredar Buku Tes CPNS, Ini Kata BKN Perbesar

Foto : Ilustrasi


Nasional, TimurOnline,- Banyaknya beredar buku tes CPNS tahun 2018, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia memberikan peringatan kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati.

Melalui Official Akun twitter, Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah menerbitkan buku panduan tes CPNS yang berisi Soal CAT-BKN.

#SobatBKN sekali lagi mimin infokan bahwa kami tidak pernah menerbitkan buku tes CPNS yang berisi soal-soal CAT-BKN. Kenapa? karena setiap tahun soal-soal tersebut berganti dan setelah selesai dibuat langsung dikunci oleh Lembaga terkait dan BKN juga tidak mengetahui isi soalnya,” ungkap BKN dalam Twitter.

Lanjut Cuitan BKN melalui akun resmi Twitter yang memberikan celah kepada calon peserta tentang tata cara belajar tes CPNS yang menggunakan sistem CAT-BKN.

Nantinya #SobatBKN, soal-soal tersebut akan diacak oleh sistem secara otomatis saat penyelenggaraan SKD menggunakan CAT-BKN. Lalu bagaimana cara belajar? gampang dan gratis, kalian bisa explore sendiri dengan kisi-kisi TIU, TWK dan TKP yang ada dalam peraturan,” Lanjut akun resmi BKN.

Untuk dapat mepelajari kisi-kisi TIU, TWK dan TKP , calon peserta dapat membuka link http://cat.bkn.go.id/simulasi/ (Red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Hadiri Puncak peringatan HKG ke 52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024

18 Mei 2024 - 19:37 WITA

HKG

Izin Operasi PT. Vale Diperpanjang Hingga Tahun 2035

15 Mei 2024 - 20:23 WITA

Vale Indonesia

RUPSLB PT. Vale Tunjuk Emily Olson Sebagai Presiden Komisaris

28 Maret 2024 - 21:05 WITA

Vale Indonesia

CEO Vale Indonesia Dapat Penghargaan Most Powerful Woman

8 Maret 2024 - 20:23 WITA

Febriany Eddy

MIND ID, VCL dan SMM Tandatangani Perjanjian Jual Beli

27 Februari 2024 - 10:30 WITA

Vale Indonesia
Trending di NASIONAL