Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bank Sulselbar Beri Bantuan Qurban Untuk NTB Melalui Aksi Cepat Tanggap

Kamis, 16 Agustus 2018 | 6:30 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 112
  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

 
Makassar,TimurOnline,- Bank Sulselbar bukan hanya ikut bersimpati atas kejadian gempa yang terjadi yang menewaskan ratusan orang di wilayah Lombok, namun mereka juga turut berempati.
 
Sebanyak 7 Ekor Sapi Qurban diberikan untuk pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), oleh Bank Sulselbar melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulawesi Selatan.
 
‎”Bantuan 7 Ekor Sapi Qurban ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BJB sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan, sekaligus pelaksaan tanggung jawab sosial” ujar  A.M Rahmat Alimuddin, selaku Direktur Utama Bank Sulselbar, dalam keterangan tertulis di Makassar, Kamis (16/8/2018).
 
Hadir pula dalam serah terima ini para petinggi Bank Sulselbar, diantaranya AM. Rahmat Alimuddin (Direktur Utama), M. Asril Azis (Direktur Kepatuhan), Yulis (Pimp Grup Kredit), Ruslan (Pimp. Dept. Kredit Produktif), Rakhmad Nur Kadir (Ketua Tim CSR), dan Fadli Mappisabbi (Group Perencanaan sekaligus Ketua Panitia Qurban)
 
A.M Rahmat Alimuddin mengatakan, qurban ini ditujukan untuk meringankan beban para korban bencana gempa yang terjadi di wilayah Lombok.
 
Selanjutnya, dana bantuan kemanusiaan tersebut akan diteruskan oleh ACT Sulsel kepada para korban gempa Lombok melalui distribusi daging secara langsung dan juga akan menjadi supply program Dapur Qurban yang akan menyediakan konsumsi untuk para pengungsi dalam beberapa pekan ke depan pasca Idul Adha. 
 
“Yang tidak kalah pentingnya, bantuan ini diharapkan dapat membangkitkan moral dan semangat masyarakat NTB yang menjadi korban gempa,” kata dia.
 
Menurut Rahmat, bantuan ini merupakan salah satu kontribusi positif Bank Sulselbar sebagai tanggung jawab sosial Bank Sulselbar. 
 
Sejak lama penyaluran dana CSR Bank Sulselbar difokuskan kepada empat hal, yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan termasuk mitigasi bencana alam.
 
“Bank Sulselbar turut berduka kepada para korban. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban,” pungkasnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas