Menu

Mode Gelap
Pemkab Luwu Timur Gelar Sosialisasi Rumah Gizi Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

MANCANEGARA · 15 Mar 2019 05:07 WITA · Waktu Baca

Babak 8 Besar Liga Champion Didominasi Tim Inggris


					Babak 8 Besar Liga Champion Didominasi Tim Inggris Perbesar

Laporan : Rd

SPORT,Timuronline – Babak perdelapan final (16 besar) Liga Champion 2019 telah usai, 8 tim sudah memastikan tiket guna memperebutkan 4 tempat dibabak semifinal.

Hebatnya, dati ke-delapan tim yang lolos, 4 diantaranya tim yang berasal dari  Inggris, mereka adalah dua manchester, Manchester United dan City, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sementara 4 tim lainnya berasal dari negara yang berbeda, Juventus (Italia), Ajax Amsterdam (Belanda), Barcelona (Spanyol) serta FC Porto (Portugal).

Dominasi tim inggris bukan tanpa alasan. Di klasemen sementara Liga Inggris, 4 Tim ini merupakan 5 besar klasemen sementara, sebut saja Liverpool dan City, kedua tim ini saling salip di klasemen 1 dan 2, belum lagi langganan Liga Champion, “Setan Merah” Manchester United serta salah satu tim kuat lainnya, Tottenham Hotspur. Jadi patutlah tim-tim lain mewaspadai mereka.

Lantas, siapa yang akan saling bersua di babak 8 besar nanti.  Situs UEFA merilis, pengundian babak 8 besar akan berlangsung hari ini, Jumat (15/03/19) pukul 18.00 WIB di Swiss. (Red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Tutup Liga Futsal Ramadhan ke-XI di GOR Malili, Ini Harapannya

1 April 2024 - 22:34 WITA

Liga Futsal

Ini Jadwal Babak 8 Besar UCL

17 Maret 2024 - 19:49 WITA

UCL

YPWI Lutim Gelar Turnamen Futsal Antar SDIT se Luwu Timur

3 Maret 2024 - 10:11 WITA

Futsal

M. Zaky – M. Badly, Dua Pembalap Muda Yang Dimiliki Luwu Timur Dengan Prestasi Luar Biasa

1 Februari 2024 - 19:00 WITA

Koni Luwu Timur

Pembalap Cilik Asal Luwu Timur Ikut Seleksi Astra Honda Racing Scholl

1 Februari 2024 - 18:24 WITA

Astra Honda Racing School
Trending di KABAR PEMDA