Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

MANCANEGARA · 15 Mar 2019 05:07 WITA · Waktu Baca

Babak 8 Besar Liga Champion Didominasi Tim Inggris


					Babak 8 Besar Liga Champion Didominasi Tim Inggris Perbesar

Laporan : Rd

SPORT,Timuronline – Babak perdelapan final (16 besar) Liga Champion 2019 telah usai, 8 tim sudah memastikan tiket guna memperebutkan 4 tempat dibabak semifinal.

Hebatnya, dati ke-delapan tim yang lolos, 4 diantaranya tim yang berasal dari  Inggris, mereka adalah dua manchester, Manchester United dan City, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sementara 4 tim lainnya berasal dari negara yang berbeda, Juventus (Italia), Ajax Amsterdam (Belanda), Barcelona (Spanyol) serta FC Porto (Portugal).

Dominasi tim inggris bukan tanpa alasan. Di klasemen sementara Liga Inggris, 4 Tim ini merupakan 5 besar klasemen sementara, sebut saja Liverpool dan City, kedua tim ini saling salip di klasemen 1 dan 2, belum lagi langganan Liga Champion, “Setan Merah” Manchester United serta salah satu tim kuat lainnya, Tottenham Hotspur. Jadi patutlah tim-tim lain mewaspadai mereka.

Lantas, siapa yang akan saling bersua di babak 8 besar nanti.  Situs UEFA merilis, pengundian babak 8 besar akan berlangsung hari ini, Jumat (15/03/19) pukul 18.00 WIB di Swiss. (Red)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Wabup Akbar Buka Turnamen Sepak Takraw Baracuda Cup II di Podomoro

10 Juli 2024 - 17:46 WITA

Baracuda cup

Wabup Lutim Serahkan Penghargaan Pada Enam Atlet Berprestasi

7 Juli 2024 - 11:30 WITA

KONI Luwu Timur

KONI Lutim Gelar Rapat Anggota, Begini Harapan Wabup Lutim

7 Juli 2024 - 11:17 WITA

KONI

Dukung Pengembangan Sepak Bola di Lutim, PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic

12 Juni 2024 - 12:29 WITA

Vale Indonesia
Trending di SPORT