Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Awal 2019, Damkar Lutim Dapat Tambahan Kekuatan Baru

Sabtu, 26 Januari 2019 | 4:24 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 226

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah menjalani beberapa tahapan orientasi dan pengkaderan, 43 personil resmi menjadi bagian Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Luwu Timur. Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang bertindak melaksanakan pembaretan terhadap 43 personil damkar tersebut mengungkapkan penambahan personil baru tersebut untuk memperkuat Tim Damkar Luwu Timur, dan juga untuk meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas mereka.

” Petugas Damkar harus bisa memberikan perlindungan kepada masyarakat dari ancaman bencana dan dampak buruknya,” tegas Husler saat menyampaikan arahannya.

Pembaretan yang berlangsung di Bukit Land Mark Malili, Sabtu (26/01/18) tersebut dihadiri langsung kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP-Damkar), Indra Fawzy.

” Selamat kepada saudara-saudara semua. mulai saat ini resmi menjadi tenaga Satuan Petugas Pemadam Kebakaran,” ungkap Husler di penghujung sambutannya.
 
Sementara itu, Indra Fawzy, mengungkap bahwa para anggota baru tersebut telah melalui seleksi yang cukup ketat termasuk tes fisik untuk menguji ketahanan dan ketangguhan mereka. (Red/Hms)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas