Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Atletnya Terima Bonus, Madras : Terima Kasih Pemda

Kamis, 29 November 2018 | 3:44 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 118

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Luwu Timur, Madras memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur atas pemberian bonus kepada para atlet yang telah meraih medali di Porda Pinrang beberapa waktu lalu.

” Ini bentuk perhatian pemerintah kepada olahraga di Luwu Timur terkhusus kepada para atlet Porda Pinrang,” Ujar Madras

Madras mengungkapkan pemberian bonus oleh Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler, Kamis (29/11/18) di Lapangan Merdeka tersebut dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet lain dalam mengejar prestasi baik itu pada ajang olahraga tingkat daerah, propinsi, nasional maupun mancanegara.

” Ini satu langkah dan tentunya komitmen dari pemerintah untuk meningkatkan prestasi olahraga di Luwu Timur. Kedepan, harapan kami bukan hanya bonus, melainkan yang juga tak kalah pentingnya adalah peningkatan sarana dan prasarana olahraga mungkin bisa lebih dimaksimalkan lagi. Koni dalam hal ini sebagai induk olahraga khususnya di Luwu Timur akan selalu bersama-sama pemerintah dalam hal peningkatan prestasi olahraga,” Harapnya

Kepada para atlet, Madras berharap jangan cepat puas dengan pemberian bonus tersebut, melainkan jadikan motivasi untuk lebih berprestasi kedepannya.

” Yang belum dapat bonus, jangan berkecil hati. Inilah saatnya kita bangkit dari keterpurukan. Kalian bisa dan kalian mampu untuk berbuat yang terbaik,” Pungkasnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas