Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 29 Nov 2018 03:44 WITA · Waktu Baca

Atletnya Terima Bonus, Madras : Terima Kasih Pemda


					Atletnya Terima Bonus, Madras : Terima Kasih Pemda Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Luwu Timur, Madras memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur atas pemberian bonus kepada para atlet yang telah meraih medali di Porda Pinrang beberapa waktu lalu.

” Ini bentuk perhatian pemerintah kepada olahraga di Luwu Timur terkhusus kepada para atlet Porda Pinrang,” Ujar Madras

Madras mengungkapkan pemberian bonus oleh Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler, Kamis (29/11/18) di Lapangan Merdeka tersebut dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet lain dalam mengejar prestasi baik itu pada ajang olahraga tingkat daerah, propinsi, nasional maupun mancanegara.

” Ini satu langkah dan tentunya komitmen dari pemerintah untuk meningkatkan prestasi olahraga di Luwu Timur. Kedepan, harapan kami bukan hanya bonus, melainkan yang juga tak kalah pentingnya adalah peningkatan sarana dan prasarana olahraga mungkin bisa lebih dimaksimalkan lagi. Koni dalam hal ini sebagai induk olahraga khususnya di Luwu Timur akan selalu bersama-sama pemerintah dalam hal peningkatan prestasi olahraga,” Harapnya

Kepada para atlet, Madras berharap jangan cepat puas dengan pemberian bonus tersebut, melainkan jadikan motivasi untuk lebih berprestasi kedepannya.

” Yang belum dapat bonus, jangan berkecil hati. Inilah saatnya kita bangkit dari keterpurukan. Kalian bisa dan kalian mampu untuk berbuat yang terbaik,” Pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA