Atlet PRIMA Sulsel Ikut Tes Wawancara

oleh -17 views
judul gambar

MAKASSAR,Timuronline – Sebanyak 205 atlet Sulawesi Selatan (Sulsel) dari berbagai cabang olahraga yang terjaring dalam Program Indonesia Emas (PRIMA) Sulsel, Selasa-Rabu (13-14/3/18) mengikuti tes wawancara di Aula Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Sulsel.

Para atlet yang berasal dari berbagai cabang olahraga itu selama dua hari akan mengikuti tes dengan para pewawancara’ Wasir Talib, Musakir, Andi Ihsan, Syamsuddin Umar, Abraham Razak, Herman Hading, Jamal Abdi (Pengurus KONI Sulsel), Herman Bismar, dan Jamaluddin dari Universitas Negeri Makassar (UNM).

Mereka mengikuti tes wawancara setelah melalui tes kesehatan dan fisik yang dilaksanakan di Kampus UNM Bantabantaeng beberapa waktu lalu. Para atlet yang terjaring terdiri atas kelompok Utama 54 orang, Madya 52, Pratama 64, dan Potensial 27 orang.

Sekretaris Umum KONI Sulsel,M.Ad’dien menjelaskan, meskipun Pengurus KONI Sulsel periode 2017-2021 belum dilantik, namun pengurus tetap melaksanakan kegiatan, di antaranya mempersiapkan pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVI di Kabupaten Pinrang, November 2018. (mda/red)