Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Armada Damkar Lutim Terguling, 4 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Senin, 29 Oktober 2018 | 5:47 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 391

Laporan : Rd

Foto : Armada Damkar Milik Pemda Terguling dan Menutupi Badan Jalan

LUWU TIMUR,Timuronline – Sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan armada atau mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemda Luwu Timur terguling di Km. 4 arah Malili – Sorowako, Senin (29/10/18)

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 4 dari 7 orang petugas pemadam yang berada di atas mobil terpaksa di larikan ke rumah sakit I Lagaligo Wotu setelah mendapat perawatan di Puskesmas Malili.

” Pemadam ini hendak bertolak ke Desa Harapan Kecamatan Malili karena disana ada laporan warga terkait adanya kebakaran. Petugas kami yang mendapat laporan tersebut, langsung meluncur, namun diperjalanan armada mereka terbalik,” Ujar Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang berada di tempat kejadian sesaat setelah kecelakaan tunggal tersebut terjadi.

” Alhamdulilah, semuanya selamat termasuk 4 orang yang dilarikan ke rumah sakit,” Tambahnya.

Dari pantauan Timuronline, armada pemadam kebakaran berplat DP 9013 R tersebut terlihat menuti hampir seluruh badan jalan sehingga hanya mobil kecil dan motor yang bisa melintas. Sementara truck besar termasuk milik PT. Vale Indonesia tak dapat melintas.

Selain itu, tumpahan oli juga menutupi badan jalan sehingga mobil yang melintas sangat pelan. Hal ini menyebabkan antrean kendaraan pun terlihat panjang. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas