Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 29 Okt 2018 05:47 WITA · Waktu Baca

Armada Damkar Lutim Terguling, 4 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit


					Armada Damkar Lutim Terguling, 4 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit Perbesar

Laporan : Rd

Foto : Armada Damkar Milik Pemda Terguling dan Menutupi Badan Jalan

LUWU TIMUR,Timuronline – Sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan armada atau mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemda Luwu Timur terguling di Km. 4 arah Malili – Sorowako, Senin (29/10/18)

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 4 dari 7 orang petugas pemadam yang berada di atas mobil terpaksa di larikan ke rumah sakit I Lagaligo Wotu setelah mendapat perawatan di Puskesmas Malili.

” Pemadam ini hendak bertolak ke Desa Harapan Kecamatan Malili karena disana ada laporan warga terkait adanya kebakaran. Petugas kami yang mendapat laporan tersebut, langsung meluncur, namun diperjalanan armada mereka terbalik,” Ujar Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang berada di tempat kejadian sesaat setelah kecelakaan tunggal tersebut terjadi.

” Alhamdulilah, semuanya selamat termasuk 4 orang yang dilarikan ke rumah sakit,” Tambahnya.

Dari pantauan Timuronline, armada pemadam kebakaran berplat DP 9013 R tersebut terlihat menuti hampir seluruh badan jalan sehingga hanya mobil kecil dan motor yang bisa melintas. Sementara truck besar termasuk milik PT. Vale Indonesia tak dapat melintas.

Selain itu, tumpahan oli juga menutupi badan jalan sehingga mobil yang melintas sangat pelan. Hal ini menyebabkan antrean kendaraan pun terlihat panjang. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA