Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Apel Pagi, Beberapa Pegawai Justru Asik Nongki

Jumat, 2 November 2018 | 1:39 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 277

Laporan : Rd

Foto : Beberapa pegawai justru asik nongki meski Apel sedang berlangsung

LUWU TIMUR,Timuronline – Kedisiplinan beberapa pegawai di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur, rupanya agak sedikit berkurang. Kenapa bisa ?

Jumat (02/11/18) pagi ini disaat ratusan pegawai rela berpanas-panasan untuk mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler di Lapangan Merdeka, jutru belasan hingga puluhan pegawai terlihat hanya santai di pinggir lapangan dan mencari tempat yang teduh.

Meskipun Bupati dalam arahannya terlihat marah dan memperingati pegawai untuk tetap disiplin, hal itu seakan tidak ampuh. Mereka justru asik terus mengobrol satu sama lain.

” Lucu juga ini pegawai, Bupati sudah panas-panasan, eh mereka justru berteduh dan tidak ikut apel. Bupati harus tegas,” Ujar salah seorang warga yang melintas di Lapangan Merdeka saat apel tengah berlangsung

Bukan baru pertama kali, hampir tiap upacara atau kegiatan lainnya yang melibatkan pegawai sebagai peserta upacara, pemandangan seperti itu juga kerap terlihat. Hal ini tentu mencerminkan rasa disiplin pegawai yang mulai berkurang.  (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas