Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 2 Nov 2018 01:39 WITA · Waktu Baca

Apel Pagi, Beberapa Pegawai Justru Asik Nongki


					Apel Pagi, Beberapa Pegawai Justru Asik Nongki Perbesar

Laporan : Rd

Foto : Beberapa pegawai justru asik nongki meski Apel sedang berlangsung

LUWU TIMUR,Timuronline – Kedisiplinan beberapa pegawai di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur, rupanya agak sedikit berkurang. Kenapa bisa ?

Jumat (02/11/18) pagi ini disaat ratusan pegawai rela berpanas-panasan untuk mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler di Lapangan Merdeka, jutru belasan hingga puluhan pegawai terlihat hanya santai di pinggir lapangan dan mencari tempat yang teduh.

Meskipun Bupati dalam arahannya terlihat marah dan memperingati pegawai untuk tetap disiplin, hal itu seakan tidak ampuh. Mereka justru asik terus mengobrol satu sama lain.

” Lucu juga ini pegawai, Bupati sudah panas-panasan, eh mereka justru berteduh dan tidak ikut apel. Bupati harus tegas,” Ujar salah seorang warga yang melintas di Lapangan Merdeka saat apel tengah berlangsung

Bukan baru pertama kali, hampir tiap upacara atau kegiatan lainnya yang melibatkan pegawai sebagai peserta upacara, pemandangan seperti itu juga kerap terlihat. Hal ini tentu mencerminkan rasa disiplin pegawai yang mulai berkurang.  (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA