Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Antisipasi Bencana, Kapolda – Basarnas Bahas Sinergitas

Rabu, 17 Oktober 2018 | 7:46 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 166

Laporan : Hadi Tri

Foto : Kapolda Sulsel tengah berbincang dengan Tim Basarnas Makassar

MAKASSAR,Timuronline – Sinergitas antara Badan Sar Nasional (Basarnas), Kepolisian dan TNI sangat diperlukan dalam rangka penanganan masalah bencana yang kerap terjadi di negeri ini. Sinergitas itu perlu untuk terus ditingkatkan dalam berbagai hal.

” Kita datang kesini tujuannya selain memperart tali silaturahim pula untuk membahas latihan gabungan antara Basarnas, Polri dan TNI dalam penanganan bencana. Hal tentunya agar kedepan koordinasi dan kerjasama ini dapat terjalin dengan baik,” Ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Basarnas Makassar, Mustari dalam lawatannya ke Polda Sulsel, Rabu (17/10/18)

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono yang menerima kunjungan tersebut mengungkapkan kalau pihaknya menyambut baik rencana tersebut

” Biar bagaimanapun, kekompakan antar semua elemen sangat perlu. Apalagi bicara soal bencana, kita tahu Indonesia saat ini terus dikepung dengan berbagai bencana khususnya gempa tak terkecuali itu di Sulawesi Selatan. Hal ini tentunya memerlukan kesiap-siagaan kita dalam menghadapi itu,” Tandas Kapolda yang menerima rombongan  Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel,  pukul 10.30 wita. (Rilis)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas