Anggotanya Dituding Bekingi Ilegal Logging, Ini Ancaman Kapolres

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonardo Panji Wahyudi akan menyelidiki kebenaran adanya tudingan warga melalui status facebook yang dibuat oleh Arya Torut Bota.

” Akan kita cek kebenarannya. Apabila ada oknum yang terbukti, akan ditindak sesuai prosedur,” Tulis Kapolres Leonardo melalui pesan Whatapp yang dikirim ke wartawan Timuronline, Senin (26/11/18)

Seperti pemberitaan sebelumnya dimedia ini, nitizen Arya Torut Bota menuding adanya anggota polres yang membekingi aksi ilegal logging di Wasuponda

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Pimpin Rakor di Makassar

” Oknum polisi Polres Lutim dan Polda kerjasama dengan pengusaha ilegal loging di Wasuponda, yang paling menonjol anggota Polres atas nama GP (Inisial) sering mengawal kayu dokumen palsu dari Wasuponda hingga perbatasan Lutim dan Lutra. Pengusaha tersebut atas nama JP dan RS, mobil minibus berwarna hitam. Anggota Polsek Wasuponda atas nama IL paling menonjol dalam ilegal loging,” Tulis Arya melalui status facebooknya. (Redaksi).

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.