Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 23 Feb 2019 12:40 WITA · Waktu Baca

Anggota DPRD Lutim Soroti Fasilitas Mess Pemda di Jakarta, Handuknya Bolong


					Anggota DPRD Lutim Soroti Fasilitas Mess Pemda di Jakarta, Handuknya Bolong Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Lutim, H.Usman Sadik menyoroti kondisi Mess Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Timur yang berada di Jakarta.

Usman Sadik menemukan handuk di mess tersebut dalam keadaan bolong. Bukan hanya itu, lampu di salah satu kamar mandi tidak menyala.

” Nah, tiap tahun kami DPRD setujui anggaran untuk pemeliharaan mess pemda. Kira-kira dipakai apa yah uangnya ?,” Sesal Ketua PAN Lutim ini, Sabtu (23/02/19).

Selain itu lanjut H.Usman dalam komentarnya di sebuah Group WA mengatakan dirinya bahkan tidak tahu siapa pengelola mess pemda sekarang.

” Setiap saya berkunjung, tidak pernah saya dapatkan petugasnya yang seharusnya hadir pada jam kerja yang sudah ditentukan,” Ungkapnya

Dia meminta kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Luwu Timur agar menertibkan petugas pegawai yang bertugas di mess tersebut.

Kepada Timuronline, Sekda Luwu Timur, Bahri Suli mengungkapkan kalau dalam waktu dekat pemda akan merotasi manejemen mess pemda.

” Yah memang penanggung jawab mess tersebut kemarin kan sudah dimutasi. Dan memang sudah beberapa hari ini dia berada di Malili. Yah kalau memang ada beberapa barang yang rusak, yah mungkin itulah penyebabnya,” Ungkap bahri Suli (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM