Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Anggota DPRD Ini Ajak Warga Untuk Doakan Korban Insiden Mako Brimob

Sabtu, 12 Mei 2018 | 10:42 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 314

MAKASSAR,Timuronline – Tragedi di Markas Korps Brigade Mobil (Mako Brimob) Kelapa Dua Jawa Barat yang menewaskan lima personil Polri dari unit kesatuan Brimob pekan kemarin mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak tak terkecuali anggota DPRD Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Najamuddin.

Paska tragedi ini menurut Najamuddin menjadi pelajaran bagi semua, ini adalah bentuk teror yang harus dibasmi oleh seluruh warga negara di Republik ini.

” Kami selaku wakil masyarakat dan pribadi mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk mendoakan porsonil polri yang gugur dalam menjalankan tugas saat insiden di Mako Brimob,” Ajak Najamuddin di Makassar, Sabtu (12/05/18).

” Ke-lima porsonil polri yang gugur ini adalah pahlawan suhada bangsa, mari kita kirimkan doa sesuai keyakinan kita agar kelima porsonil polri yang gugur dalam tugasnya mendapat tempat yang layak disisi Allah, Tuhan yang maha kuasa,” Ajaknya lagi.

Kejadian ini, harap Naja (Sapaan akrabnya) semoga menjadi yang pertama dan terahir di negeri yang kita cintai ini.

Dia juga meminta kepada aparat hukum untuk menuntaskan masalah yang sempat menghebohkan Indonesia tersebut.

” Kami mendukung langkah nyata dan apresiasi buat aparat kepolisian yang secara tugas dan tanggung jawab mampu meredam insiden. Tak lupa saya mengharapkan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, untuk tetap tabah dan tawakkal,” Tutupnya dengan nada prihatin. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas