Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Amin Syam : Golkar Butuh Kader Bermental Baja

Sabtu, 12 Mei 2018 | 2:23 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 251

MAKASSAR,Timuronline – Dalam meningkatkan sumberdaya manusia (SDM) kader dan mempersiapkan fungsionaris handal, Partai Golkar Sulawesi Selatan mengadakan Worshop dan Orientasi Kader dan Fungsional di Makassar, Jumat (11/05/18)

Salah satu pemateri dalam workshop angkatan kedua yang dilaksanakan di Hotel Aston Makassar tersebut adalah mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam dengan materi workshopnya “Kegolkaran”.

” Saya juga pernah kecewa dan gagal dalam berpartai, akan tetapi sebagai wujud terima kasih saya kepada Golkar, saya tidak akan meninggalkan partai Golkar karena golkar pernah membesarkan saya,” papar mantan Ketua DPD Golkar Sulsel ini dengan nada berapi api.

Menurutnya, dalam berpartai dibutuhkan sebuah konsistensi dan loyalitas.

” Golkar tidak butuh kader bermental lembek, bila kecewa langsung pindah partai dan begitu pula partai lain. Golkar butuh kader yang bermental baja,” Ujarnya disambut aplaus ratusan peserta Workshop yang berasal dari pengurus DPD Propinsi dan DPD Kabupaten se-Propinsi Sulsel.

Perlu diketahui, nilai kaderisasi yang dimiliki Amin Syam dimata para kader Golkar Sulsel, tidak diragukan lagi. Di masa kepemimpinan Amin Syam, Golkar SulSel mengalami pasang surut. Pernah mengalami masa kejayaan dan kemerosotan.

Dalam kegiatan tersebut itu juga dilakukan tes urine terhadap semua kader dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam memberantas peredaran narkoba yang marak di Indonesia. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas