Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 20 Mar 2018 05:44 WITA · Waktu Baca

Adipura di Depan Mata, Ini Buktinya


					Adipura di Depan Mata, Ini Buktinya Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Dinas (Kadis) Kelautan, Perikanan dan Pangan (KPP) Kabupaten Luwu Timur, Nursih Hariani, Selasa (20/03/18) terlihat memimpin kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan di wilayah BTN Wija Virgo Puncak Indah Malili.

Kegiatan gotong royong bersama beberapa staf Dinas KPP tersebut dalam rangka mendukung upaya pemerintah meraih piala Adipura kelak.

Dalam gotong royong tersebut, para pegawai terlihat membersihkan kotoran yang menyumbat drainase yang ada di wilayah tersebut.

” Yah, harapan kita, Luwu Timur dapat meraih adipura lagi demi terwujudnya Luwu Timur Terkemuka di Tahun 2021 mendatang,” Harap Nursih.

Dengan kerjasama seluruh ASN Pemkab Luwu Timur, warga Malili pada umumnya, Pemerintah Kecamatan , Pemerintah Desa, Ormas serta Instansi-instansi lainnya dalam aksi nyata mendukung Lutim meraih Adipura, bukan tidak mungkin penghargaan di bidang kebersihan tersebut, dapat kembali diraih. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA