Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Abd.Karim Jabat Ketua KONI Jeneponto

Kamis, 30 Agustus 2018 | 2:09 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 191
  • Laporan  : Mda
  • Editor      : Rifal

Foto : Prosesi Pelantikan Pengrus KONI Jeneponto

JENEPONTO, Timuronline –  Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Sulawesi Selatan Ellong Tjandra, Rabu (29/08/19) melantik Abdul Karim sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Jeneponto periode 2017-2021.

Pelantikan yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Jeneponto tersebut, dihadiri Bupati Jeneponto diwakili Sekda, H.Syafruddin Nurdin, para Pengurus KONI Sulsel, Pengurus Cabang Olahraga di Jeneponto, pejabat BUMN dan BUMD Jeneponto dan undangan.

Abdul Karim dalam laporannya mengatakan, meskipun pengurus yang dipimpinnya baru dilantik namun sudah bekerja, antara lain mempersiapkan kontingen Kabupaten Jeneponto mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Pinrang yang sudah diambang pintu.

” Pertama dalam sejarah pada Porda mendatang Kabupaten Jeneponto akan mengikuti 15 cabang olahraga dengan 105 atlet,”  ujar Abdul Karim.

Sementara itu, Syafruddin Nurdin mengatakan, Kabupaten Jeneponto harus bangga dengan putra daerahnya yang mewakili Indonesia pada Asian Games XXV di Jakarta, yakni Syamsuddin Massa yang berlomba pada cabang atletik.

” Pak Bupati terbang ke Jakarta menyaksikan penampilan Syamsuddin Massa,” katanya.

Pada Porda mendatang, selain mengikutkan 15 cabang olahraga untuk Porda, juga menyertakan 5 cabang olahraga untuk Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi (Peparprov) yang juga dilaksanakan di Pinrang.

Pada kesempatan itu, Ellong Tjandra mengatakan, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus KONI Kabupaten Jeneponto, karena telah bekerja sebelum dilantik. Begitu pun terima kasih karena dapat membawa Jeneponto ikut ke Porda XVI dengan jumlah cabang olahraga yang jauh lebih banyak dibandingkan
sebelumnya.

” Persiapan Porda XVI Pinrang sudah 98% dan Pengurus KONI Sulsel terus berkoordinasi dengan panitia di Pinrang,’’ Tutup Ellong. (Redaksi).

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas