Abaikan Partai Pengusung, Nurdin Abdullah Tetap Dukung Jokowi di Pilpres 2019

 

 

Politik, TimurOnline,- Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi selatan terpilih  ini tetap optimis dan yakin untuk tetap mendukung Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Meskipun PAN dan PKS saat ini mengusung Prabowo di pemilihan Presiden 2019 mendatang, Nurdin menegaskan tetap mendukung Jokowi-Ma’ruf. PAN dan PKS merupakan Partai yang mengusungnya pada pemilihan gubernur Sulawesi Selatan yang lalu.

Mantan Bupati Bantaeng ini menilai bahwa Jokowi selalu turun langsung kelapangan untuk melihat kondisi dan mengecek kebutuhan masyarakat. Selain itu, Nurdin menambahkan bahwa Jokowi merupakan Pemimpin yang layak, Pembangunan di Sulawesi selatan semakin pesat.

Artikel Lainnya :  Mamat Daftar Diri Sebagai Cawabup Lutim, Ketua DPD II Golkar Lutim Ikut Mendampingi

“Pak Jokowi itu langsung turun kelapangan untuk melihat kondisi dan mengecek kebutuhan masyarakat, Pembangunan di beberapa wilayah di Sulsel juga semakin pesat, selalu blusukkan kok” Ungkap Nurdin usai acara Catatan Najwa di Auditorium Amanagappa, Universitas Negeri Makassar, Sabtu (25/8/2018)

Nurdin menambahkan, Bahwa pembangunan tidak dapat di lakukan dalam sekejap, “Membangun daerah tidak cukup hanya 5 tahun saja, ya kan? selama ini pak Jokowi itu memiliki perhatian lebih kepada masyarakat” Tegasnya (Redaksi)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.