Menu

Mode Gelap
Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23 Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21 Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

LUWU TIMUR · 7 Nov 2019 03:06 WITA · Waktu Baca

Cicik : Struktur Kepengurusan KONI Masih Digodok


					Ketua KONI,Muh.Nur (berbaju Putih) Perbesar

Ketua KONI,Muh.Nur (berbaju Putih)

Laporan : Rd

Muh. Nur (baju putih) didampingi Andi Nasrum saat Musorkab KONI 2019 beberapa waktu lalu

LUWU TIMUR,Timuronline – Pasca kemenangan aklamasi yang diraihnya dua hari lalu, Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur terpilih, Muh. Nur masih terus menggodok komposisi struktur keanggotaan KONI dibawah komandonya.

” Masih kita godok, kemungkinan dua tiga hari ini sudah bisa kelar ,” Ungkap Cicik, sapaan akrab Muh. Nur, Kamis (07/11/19).

Menurutnya, menetapkan struktur kepengurusan memerlukan pertimbangan yang matang khususnya menempatkan orang yang betul-betul memiliki kredibilitas serta tanggung jawab yang tinggi terhadap perkembangan olahraga di Bumi Batara Guru ini.

” Tugas membersarkan olahraga itu tak mudah, penempatan personil harus sesuai kemampuan. Dan yang terpenting memiliki loyaliyas yang tinggi. Ada beberapa wajah lama yang akan kita pakai. Pokoknya kita tunggu saja,” Ungkapnya.

Seperti diketahui, Cicik terpilih sebagai Ketua KONI Luwu Timur masa bakti 2019 – 2023 setelah dalam Musyawarah OLahraga Kabupaten (Musorkab), terpilih secara aklamasi setelah sang rival, Andi Nasrum memilih untuk mundur didetik-detik akhir pemilihan. (Rd)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan

22 April 2024 - 19:55 WITA

Piala Asia

Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual

22 April 2024 - 19:33 WITA

luwu timur

Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon

22 April 2024 - 18:47 WITA

Hari Bumi

Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23

21 April 2024 - 18:58 WITA

Piala Asia

Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21

21 April 2024 - 09:07 WITA

HUT Lutim
Trending di KABAR PEMDA