Menu

Mode Gelap
Tersinggung Warga Konawe Tikam Pemuda Towuti, Pelaku Sempat Kabur Roadshow Budaya Meriahkan HUT ke-21 Luwu Timur DPRD dan Pemkab Lutim Rapat Membahas Ranperda KLA Bupati Sarankan Dewan Pendidikan Buat MoU Agar SMA di Lutim Bisa Dibantu Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual

LUWU TIMUR · 21 Sep 2019 13:59 WITA · Waktu Baca

Bupati Lutim Buka Turnamen Sepakbola AMPI Cup I


					Bupati Lutim Buka Turnamen Sepakbola AMPI Cup I Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler membuka secara resmi Turnamen Sepakbola AMPI CUP I Tahun 2019 di lapangan Soekarno Hatta, Puncak Indah Malili, Sabtu (21/09/2019). Dalam sambutannya, Thoriq Husler menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Sepakbola AMPI CUP I tahun 2019 ini.

Menurut dia, olahraga sepakbola adalah salah satu cabang olahraga yang bisa mempererat tali persatuan dan kesatuan generasi bangsa khususnya di Luwu Timur. Sepakbola, adalah salah satu olahraga yang sangat digemari, mulai anak-anak hingga orang tua.

“Selamat bertanding buat para peserta, tunjukkan skill dan bakat kalian, junjung tinggi sportivitas agar turnamen AMPI CUP I ini berjalan aman, lancar dan sukses,” pesan Husler.

Sementara Ketua DPD I AMPI Sulsel, Alif Raja mengapresiasi Bupati Luwu Timur karena telah memberikan perhatian kepada panitia penyelenggara sehingga turnamen AMPI Cup I ini dapat terlaksana.

“Semoga dengan turnamen ini, dapat menjadi penyemangat buat generasi muda bahwa sepakbola masih menjadi olahraga top di dunia,” terangnya

Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H. Amran Syam mengatakan, sepakbola ini telah merajut asa dan memagneti kita semua untuk mencintai olahraga ini. Menurutnya, mulai dari kota hingga dusun-dusun yang ada di Luwu Timur, semua mencintai yang namanya sepakbola ini.

“Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada DPD II AMPI Luwu Timur yang telah memprakarsai sehingga anak-anak muda, generasi-generasi muda kita yang ada di Luwu Timur berkumpul dilapangan Soekarno Hatta ini untuk bermain sepakbola yang diharapkan dapat mencegah mereka dari hal-hal yang sifatnya negatif,” urai  Amran. (Ikp/Kominfo)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tersinggung Warga Konawe Tikam Pemuda Towuti, Pelaku Sempat Kabur

25 April 2024 - 12:35 WITA

Kriminal

Roadshow Budaya Meriahkan HUT ke-21 Luwu Timur

25 April 2024 - 00:12 WITA

luwu timur

DPRD dan Pemkab Lutim Rapat Membahas Ranperda KLA

24 April 2024 - 20:03 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Sarankan Dewan Pendidikan Buat MoU Agar SMA di Lutim Bisa Dibantu

23 April 2024 - 19:53 WITA

Luwu Timur

Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan

22 April 2024 - 19:55 WITA

Piala Asia
Trending di SEPAKBOLA