Menu

Mode Gelap
Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur Pemkab dan DPRD Lutim Studi Tiru ke Bogor Belajar Perda KLA Samakan Persepsi dan Sinkronisasi, DPK Lutim Gelar Rapat Simulasi Pengisian Pengawasan Kearsipan Melihat Peluang Timnas Indonesia Menju Babak 8 Besar Piala Asia 2024 : Hanya Butuh Hasil Seri Klasemen Sementara Piala Asia U-23 Tahun 2024 Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Jaga Asa Lolos Fase Group Piala Asia

LUWU TIMUR · 18 Agu 2019 14:48 WITA · Waktu Baca

Diundang ke Acara Warga, Husler : Ada Waktu Saya Pasti Hadir


					Diundang ke Acara Warga, Husler : Ada Waktu Saya Pasti Hadir Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler mengaku akan menghadiri acara warga baik itu pernikahan, aqiqah serta acara-acara lainnya. Dia mengungkapkan, dirinya memilih menghadiri undangan warga agar lebih dekat dengan masyarakat. Baginya, blusukan dan bertatap muka lebih efektif untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“ Saya konsisten blusukan dan dialog dengan masyarakat. Kalau diundang diacara seperti ini, jika ada waktu luang saya pasti hadir. Di waktu luang seperti ini saya senang menghadiri acara seperti ini karena dapat memanfaatkan berdialog dengan masyarakat,” ujarnya saat menghadiri aqiqah anak salah seorang warganya di Desa Purwosari Kecamatan Tomoni Timur yang bernama Andri Rahadiyanto, Minggu (18/08/19). 

“Semoga menjadi anak yang saleh, cerdas, dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Aamiin,” kata Husler saat diberi kesempatan membawakan sambutan.

Dikesempatan tersebut, Husler juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin didaerah ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di desa ini atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ucap Husler.

Husler mengatakan, kepercayaan dan amanah rakyat tersebut akan diwujudkan dalam program-program pembangunan yang adil dan beradab untuk seluruh golongan dan lapisan masyarakat di Kabupaten Luwu Timur. (Red/Ikp)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

19 April 2024 - 22:19 WITA

Luwu Timur

Pemkab dan DPRD Lutim Studi Tiru ke Bogor Belajar Perda KLA

19 April 2024 - 19:08 WITA

DPRD Lutim

Samakan Persepsi dan Sinkronisasi, DPK Lutim Gelar Rapat Simulasi Pengisian Pengawasan Kearsipan

19 April 2024 - 18:48 WITA

Luwu Timur

BPBD Lutim Gelar Rapat Simulasi Kesiapsiagaan Bencana

18 April 2024 - 23:37 WITA

BPBD Lutim Gelar Rapat Simulasi Kesiapsiagaan Bencana

Pemkab Luwu Timur Gelar Sosialisasi Rumah Gizi

17 April 2024 - 17:35 WITA

Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA