Menu

Mode Gelap
Ini Jadwal Semifinal Leg 1 Liga Champions 2024, Bayern vs Madrid – Dortmund vs PSG Pemkab Luwu Timur Gelar Sosialisasi Rumah Gizi Ini Pandangan Umum Fraksi Gerindra Terkait LKPj Bupati Lutim Tahun 2023 Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

LUWU TIMUR · 22 Jul 2019 03:49 WITA · Waktu Baca

Yuk Dukung !! Dua Pelajar Lutim Ikut American Field Service dan Indonesian Idol


					Yuk Dukung !! Dua Pelajar Lutim Ikut American Field Service dan Indonesian Idol Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Warga Kabupaten Luwu Timur khususnya para pelajar boleh berbangga, pasalnya 2 orang pelajar SMA akan bertarung di dua ajang nasional dan internasional dalam waktu dekat ini.

Yang pertama, siswa bernama Andi Fadhil yang merupakan siswa SMAN 1 Malili,  terpilih bersama dua siswi lainnya dari Kota Makassar dan Kabupaten Gowa mewakili Sulawesi Selatan dalam program American Field Services Intercultural Program AFS Bina Antar Budaya ke Amerika.

Sementara yang kedua, ada nama Kasih Natalia Murad merupakan siswi SMAN 1 Sumasang di Sorowako yang akan berlaga pada pentas Indonesian Idol di Jakarta.

Kedua pelajar ini memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Luwu Timur tak terkecuali kepada Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler

” Kesuksesan dapat diraih  salah satunya berkat dukungan. Untuk itu kami bermohon kepada seluruh masyarakat Luwu Timur khususnya sejawat kami dan bapak bupati tentunya untuk diberikan doa semoga kami bisa membawa harum nama daerah yang kami cintai ini, Kabupaten Luwu Timur,” Ungkap Fadhil dihadapan Bupati Husler, Minggu (21//07/19)

Bupati Husler yang merasa berbahagia menerima kunjungan tersebut bangga dengan keberhasilan putra putri Luwu Timur. Ia menghimbau agar terus giat berlatih dan belajar sehingga dapat terus berprestasi dalam bidang masing-masing.

“Kami Pemerintah Daerah tentu sangat mendukung upaya anak-anak kami untuk berprestasi di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional,” jelas Husler. (Ikp/Red)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Luwu Timur Gelar Sosialisasi Rumah Gizi

17 April 2024 - 17:35 WITA

Luwu Timur

Ini Pandangan Umum Fraksi Gerindra Terkait LKPj Bupati Lutim Tahun 2023

17 April 2024 - 14:59 WITA

Fraksi Gerindra

Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis

17 April 2024 - 12:05 WITA

HUT Luwu Timur ke-21

Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal

17 April 2024 - 11:57 WITA

DPRD Lutim

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

17 April 2024 - 11:00 WITA

Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA