Menu

Mode Gelap
Vale IGP Morowali Gelar Halalbihalal bersama Stakeholder Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ? Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel Semifinal Piala Asia U23, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Timnas, Kapolres Yakin Timnas Menang

LUWU TIMUR · 17 Jan 2019 03:06 WITA · Waktu Baca

Tidak Disiplin, ASN Di Lutim Dijemur Layaknya Anak SD


					Tidak Disiplin, ASN Di Lutim Dijemur Layaknya Anak SD Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sifat disiplin sebagai salah satu kewajiban para pegawai khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan dinilai masih kurang. Ini bisa dibuktikan, dari tahun ketahun, baik itu dalam berkantor melayani masyarakat hingga menghadiri upacara-upacara hari tertentu.

Terakhir, Kamis (17/01/19) hari ini adalah bukti nyata dimana puluhan ASN serta pegawai honorer datang terlambat guna mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Luwu Timur.

Tidak disiplin maka harus ada sanksinya. Yah begitula konsekuensinya, mereka pun mendapatkan sanksi dari Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang memimpin jalannya upacara.

” Jemur mereka sembari memberi hormat kepada Bendera Merah Putih,” Perintah Irwan kepada Kasatpol PP

Pegawai yang terlambat mengikuti upacara itu dari berbagai macam istansi. Sambil dijemur mereka (pegawai.red) kembali diberikan pengarahan agar tidak lagi mengulangi hal serupa.
 
“Saya ingatkan agar tetap menjaga disiplin dalam segala hal, baik saat masuk kantor, pulang kantor, termasuk disiplin dalam bekerja. Saya tekankan, disiplin, disiplin, disiplin,” tegas Irwan. (Redaksi)
 
 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan

2 Mei 2024 - 21:42 WITA

Perpustakaan

Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur

2 Mei 2024 - 20:14 WITA

Hardiknas

Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ?

2 Mei 2024 - 13:44 WITA

Akbar Leluasa

Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel

1 Mei 2024 - 20:04 WITA

Kajati Sulsel

Semifinal Piala Asia U23, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Timnas, Kapolres Yakin Timnas Menang

29 April 2024 - 10:32 WITA

Piala Asia
Trending di LUWU TIMUR