Timur Online – Pertama di Luwu Raya

70 Anggota Paskibraka di Angkona Mendapat Pelatihan Ketat

Sabtu, 4 Agustus 2018 | 9:14 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 229
  • Release : Gusti Oka

Angkona, TimurOnline,- Sebanyak 70 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur mendapat pelatihan yang sangat ketat. Hal ini dilakukan demi memberikan semangat juang kepada 70 Anggota Paskibraka tersebut. Latihan tersebut sudah berjalan sejak Rabu (1/8/2018)

Ke 70 Anggota paskibraka ini merupakan siswa-siswi SMA 6 Luwu Timur yang terpilih melalui seleksi ketat. Dan di latih Langsung Oleh Brigpol Sukardi, Aiptu Sudarto (Polsek Malili) Serka Gissing, dan Serka Edi (Koramil Malili).

Brigpol Sukardi salah satu pelatih mengatakan bahwa di hari Ke-4 pendidikan dan latihan (diklat) Paskibraka ini, sudah ada kemajuan dari para Calon Pengibar Bendera Pusaka 2018 tingkat Kecamatan Angkona.

Sejauh ini kami lihat sudah mulai ada perubahan, peserta sudah mulai memahami materi dan praktek yang kami berikan, Namun masih perlu di tingkatkan kembali ” Ujar Brigpol Sukardi di sela istirahatnya (4/8/2018).

Brigpol Sukardi juga berharap agar kegiatan ini rutin di laksanakan setiap tahun “Harapan saya, semoga kedepannya Paskibra tetap ada di tingkat kecamatan, sehingga menambah kemeriahan HUT RI dan kita tetap menghargai dan menghormati perjuangan pahlawan-pahlawan terdahulu yang sudah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia” Harap Sukardi (Redaksi)

 


 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas