Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Aris Situmorang : 65,2 Miliar Untuk Pembangunan Kalaena Tahun 2020

Rabu, 13 Februari 2019 | 1:18 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 143

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dana anggaran sebesar 65,2 Miliar akan dialokasikan ke Kecamatan Kalaena untuk pembangunan tahun anggaran 2020 mendatang. Hal itu terungkap saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Kalaena yang digelar di Gedung Serbaguna Kalaena, Selasa (12/02/19) yang diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Lutim, Aris Situmorang.

Hadir mewakili Bupati Luwu Timur, Staf Ahli Hukum dan Pembangunan, H.Budiman mengungkapkan Musrenbang RKPD Kabupaten di Kecamatan merupakan forum pembahasan hasil daftar usulan Desa/Kelurahan di lingkup Kecamatan yang bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan Desa/Kelurahan,  yang diintegrasikan dengan Prioritas Pembangunan Daerah di wilayah Kecamatan.

” Kita semua tentunya memahami pesatnya perkembangan ekonomi dan politik global saat ini, yang menjadikan Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur  menghadapi tantangan besar dan kompleksitas  permasalahan  global  yang semakin  berat dari tahun ke tahun,” Kata Aris

Musrenbang Kecamatan Kalaena ini dihadiri  Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur Dapil 3 Mangkutana Raya (Kecamatan Tomoni, Tomoni Timur, Mangkutana dan Kalaena) Idrus, H. Imam Muhajir, Rully Heryawan, Suwandi dan I Made Sariana . (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas