4 Pelajar Asing Jadi Duta Pelajar di Lutim, Pengen Kenalan ?

oleh -3 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – 4 (Empat) pelajar asing, masing-masing Hallie Malsbury (Amerika Serikat), Alix Caboufigue (Prancis), Hannah Mankulich (Kanada) dan Saki Gonda (Japan) mendapat kesempatan mengikuti pertukaran pelajar untuk menjadi Duta Pelajar di Bidang Lingkungan Hidup dan Pariwisata di Kabupaten Luwu Timur.

4 pelajar beda negara ini didampingi langsung Presiden Rotary International Club, Profesor Mansjur Nasir dan diterima Kadis Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Budparmudora), H.Hamris Darwis di Kantornya, Senin (08/04/19) kemarin.

” Selamat datang di Luwu Timur, daerah yang berjuluk Bumi Batara Guru,” Ucapnya.

Hamris mengungkapkan tujuan mereka datang adalah sebagai duta pelajar di Bidang Lingkungan Hidup dan Kepriwisataan Luwu Timur untuk mempromosikan pentingnya lingkungan yang bersih dan memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki daerah ini.

Luwu Timur has a natural charm that is very beautiful. The Persons is friendly. I am happy here ( Luwu Timur memiliki pesona alam yang begitu cantik. Orangnya ramah, saya senang ada disini,red),” Ungkap Hallie Malsbury, salah seorang pelajar. (Redaksi)

 
BACA JUGA :  Jelang Debat Cabup dan Cawabup Lutim, Warga : Mari Lihat Kualitas Calon Pemimpin Kita