Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 9 Apr 2019 08:30 WITA · Waktu Baca

4 Pelajar Asing Jadi Duta Pelajar di Lutim, Pengen Kenalan ?


					4 Pelajar Asing Jadi Duta Pelajar di Lutim, Pengen Kenalan ? Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – 4 (Empat) pelajar asing, masing-masing Hallie Malsbury (Amerika Serikat), Alix Caboufigue (Prancis), Hannah Mankulich (Kanada) dan Saki Gonda (Japan) mendapat kesempatan mengikuti pertukaran pelajar untuk menjadi Duta Pelajar di Bidang Lingkungan Hidup dan Pariwisata di Kabupaten Luwu Timur.

4 pelajar beda negara ini didampingi langsung Presiden Rotary International Club, Profesor Mansjur Nasir dan diterima Kadis Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Budparmudora), H.Hamris Darwis di Kantornya, Senin (08/04/19) kemarin.

” Selamat datang di Luwu Timur, daerah yang berjuluk Bumi Batara Guru,” Ucapnya.

Hamris mengungkapkan tujuan mereka datang adalah sebagai duta pelajar di Bidang Lingkungan Hidup dan Kepriwisataan Luwu Timur untuk mempromosikan pentingnya lingkungan yang bersih dan memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki daerah ini.

Luwu Timur has a natural charm that is very beautiful. The Persons is friendly. I am happy here ( Luwu Timur memiliki pesona alam yang begitu cantik. Orangnya ramah, saya senang ada disini,red),” Ungkap Hallie Malsbury, salah seorang pelajar. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA