Timur Online – Pertama di Luwu Raya

390 Warga Lutim Dapat Bantuan Bedah Rumah

Rabu, 27 Maret 2019 | 1:19 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 160

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sebanyak 390 warga Luwu Timur yang berasal dari Kecamatan Mangkutana, Tomoni, Tomoni Timur dan Kalaena mendapat bantuan Stimulan Bedah Rumah Kabupaten Luwu Timur Tahun Anggaran 2019 kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Bantuan uang tunai yang telah dimasukkan ke dalam rekening tersebut diserahkan langsung Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler, Selasa (26/03/19) di Kantor Camat Mangkutana.

” Untuk Mangkutana penerima bantuan sebanyak 110 orang, Tomoni 130, Tomoni Timur 80 serta Kalaena 70 orang,” Beber Husler dalam sambutannya.

Husler mengungkapkan pembangunan perumahan dan permukiman jika dilakukan secara benar akan memberikan kontribusi langsung terhadap peningkatan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan. Hal tersebut disebabkan karena pembangunan perumahan dapat mendorong pertumbuhan wilayah dan ekonomi daerah, mendukung pembangunan sosial budaya dan memberikan efek multiplier terhadap sektor lain seperti penciptaan lapangan kerja baik yang langsung maupun yang tidak langsung.

” Ini juga merupakan kegiatan visi misi dan merupakan program prioritas pertama saya untuk memberikan bantuan bedah rumah kepada seluruh masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini saya canangkan tiap tahunnya dan kita sudah memberikan 4.911 unit kepada masyarakat untuk bedah rumah,” Papar Husler (Red/Hms)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas