Liga Inggris : Hingga Pekan Keempat, 3 Tim Ini Raih Hasil Sempurna

Laporan  : Rd

Foto : Ilustrasi

Olahraga,Timuronline – Banyak yang memprediksi juara English Premiere Leaque atau Liga Inggris tahun ini bakal berganti wajah baru. Salah satunya adalah Liverpool. Belanja jor-joran armada Jurgen Klopp rupanya membawa angin segar bagi Mohammed Salah dan kawan-kawan.

Pasalnya hingga pekan ke-empat, semua laga diraih dengan hasil kemenangan hingga menempatkan Liverpool di posisi teratas dengan 12 poin. Namun Liverpool tak boleh sesumbar, Chelsea dan Watford juga mendapatkan hasil yang sama dan duduk di klasemen 2 dan 3

Persaingan menuju tahta juara memang masih seumur jagung. Jika dilihat pada klasemen sementara, perburuan memuncaki klasemen masih berpeluang saling geser. Sebut saja juara bertahan Manchester City. Meski berada di klasemen 4, namun pasukan Pep Guardiola hanya terpaut 2 poin dengan pemuncak klasemen dan peringkat 5, Tottenham Hotspur berada di bawahnya dengan 9 poin.

Bagaimana dengan Manchester United dan Arsenal ?

Pasukan Mourinho masih bertengger di klasemen 10 hasil dari 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Pun sama dengan kondisi Arsenal yang mengumpulkan 6 poin dan berada 1 tingkat diatas setan merah.

” Yah, juaranya kemungkinan masih tim besar seperti Liverpool, Cheelsea, City, United ataupun Arsenal,” Kata Yudi, warga Malili. (Redaksi)