Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

SPORT · 14 Sep 2018 06:13 WITA · Waktu Baca

Liga Inggris : Hingga Pekan Keempat, 3 Tim Ini Raih Hasil Sempurna

Laporan  : Rd

Foto : Ilustrasi

Olahraga,Timuronline – Banyak yang memprediksi juara English Premiere Leaque atau Liga Inggris tahun ini bakal berganti wajah baru. Salah satunya adalah Liverpool. Belanja jor-joran armada Jurgen Klopp rupanya membawa angin segar bagi Mohammed Salah dan kawan-kawan.

Pasalnya hingga pekan ke-empat, semua laga diraih dengan hasil kemenangan hingga menempatkan Liverpool di posisi teratas dengan 12 poin. Namun Liverpool tak boleh sesumbar, Chelsea dan Watford juga mendapatkan hasil yang sama dan duduk di klasemen 2 dan 3

Persaingan menuju tahta juara memang masih seumur jagung. Jika dilihat pada klasemen sementara, perburuan memuncaki klasemen masih berpeluang saling geser. Sebut saja juara bertahan Manchester City. Meski berada di klasemen 4, namun pasukan Pep Guardiola hanya terpaut 2 poin dengan pemuncak klasemen dan peringkat 5, Tottenham Hotspur berada di bawahnya dengan 9 poin.

Bagaimana dengan Manchester United dan Arsenal ?

Pasukan Mourinho masih bertengger di klasemen 10 hasil dari 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Pun sama dengan kondisi Arsenal yang mengumpulkan 6 poin dan berada 1 tingkat diatas setan merah.

” Yah, juaranya kemungkinan masih tim besar seperti Liverpool, Cheelsea, City, United ataupun Arsenal,” Kata Yudi, warga Malili. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Wabup Akbar Buka Turnamen Sepak Takraw Baracuda Cup II di Podomoro

10 Juli 2024 - 17:46 WITA

Baracuda cup

Wabup Lutim Serahkan Penghargaan Pada Enam Atlet Berprestasi

7 Juli 2024 - 11:30 WITA

KONI Luwu Timur

KONI Lutim Gelar Rapat Anggota, Begini Harapan Wabup Lutim

7 Juli 2024 - 11:17 WITA

KONI

Dukung Pengembangan Sepak Bola di Lutim, PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic

12 Juni 2024 - 12:29 WITA

Vale Indonesia
Trending di SPORT