Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 29 Agu 2018 04:25 WITA · Waktu Baca

2 Tahun TAC Lutim, Tetap Kompak


					2 Tahun TAC Lutim, Tetap Kompak Perbesar

  • Laporan  :  Gusti
  • Editor      : Timuronline 

Foto  : TAC Lutim saat merayakan Ultah ke-2

LUWU TIMUR,Timuronline – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Selasa (28/08/18) merayakan hari jadi ke-2 dengan sederhana. Dihadiri belasan anggota yang berasal dari berbagai wilayah di Luwu Timur, TAC Lutim memperingati hari jadi di Warkop Mammi Malili.

” Tak terasa usia komunitas ini sudah menginjak 2 tahun. Maski terbilang baru, namun alhamdulilah TAC Lutim sendiri telah merangkul puluhan pemilik kendaraan Toyota Agya untuk tergabung didalamnya,” Ujar Divisi Humas TAC Lutim, Rifal Djufri.

Menurutnya, berbagai kegiatan khususnya kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat telah banyak dilakukan komunitas owner Toyota Agya ini, mulai dari bakti sosial, pemberian bantuan terhadap warga yang membutuhkan hingga kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

” Tujuan dibentuknya komunitas ini, selain merangkul para pecinta Agya yang tersebar di seluruh wilayah Bumi Batara Guru, pula bagaimana kita bisa berada di tengah-tengah masyarakat membantu masyarakat yang memerlukan uluran tangan,” Tambahnya

Dia berharap, seluruh anggota komunitas untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas.

” Kedepan kita juga telah menetapkan beberapa agenda lainnya salah satunya membantu pihak kepolisian khususnya satuan lalu lintas dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara bagi para pengendara mengingat angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Lutim terbilang tinggi. Yah setidaknya kita bisa jadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” Pungkasnya. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA